-->

Honda Mobilio Mobil Terlaris

Exterior megah Honda Mobilio
Para pembaca setia semuanya pasti sudah tahu kan mobil keluaran terbaru dari Honda saat ini. Yaitu mobil Honda Mobilio, Honda mobilio termasuk pada jenis mobil MPV atau mobil keluarga dengan 7 penumpang, seperti hal nya dengan mobil jenis kijang, avanza, xenia,spin,ertiga dll.
Pada awal januari 2014 kemaren, honda mobilio resmi di launching ke pasaran secara bertahap dengan sistem pengiriman dari mulai pemesan pertama pada pameran otomotif yang diselengarakan pada akhir tahun 2013 yang lalu. Jadi siap-siap aja neh. Jalanan ibu kota sekarang akan bertambah “penduduk” nya. He.he


Honda mobilio terdiri dari 3 tipe yaitu :


  1. Tipe S
  2. Tipe E (matic & manual)
  3. Tiper prestige

Dari ke 3 tipe tersebut ternyata yang paling banyak di pesan adalah tipe E, selain harganya termasuk di tengah-tengah juga untuk fitur2 nya dah sangat canggih. Sekitar 8500 pemesan dari total 10.000 pemesan memilih tipe E dengan harga Rp. 170 juta an.

Suasana perakitan Honda Mobilio
Honda Mobilio Siap dikirim ke pemesan
Untuk harga Honda mobilio adalah mulai dari Rp. 159 juta ~ 200 juta (tipe prestige yang termahal). Untuk kemampuan mobil, termasuk paling besar di kelasnya dengan 118 Hp. Sedangkan rifal terdekatnya seperti avanza hanya 104 Hp. Dan untuk mobil yang lainnya berkisar antara 95 ~ 105 Hp.
Honda mobilio dari mulai dirilis tahun 2013 sampai awal februari 2014 ini sudah di pesan hampir 10.000 unit. Hebatkan, mobil belum ada saja sudah banyak yang pesan.
Baiklah para pembaca semuanya sekilas mengenai sudah launchingnya di jalanan untuk Honda mobilio kali ini. Semoga bermanfaat.

Share this:

Related Posts
Disqus Comments