-->

Samuel Eto'o pamer mobil Rp.8 miliar di jalanan Macet London Inggris

Selamat malam sobat semuanya, pulang kerja iseng-iseng browsing..!! eh baca berita mengenai otomotif. Biar tidak di kata pelit sama informasi, sekarang saya mau berbagi neh buat sobat semua. Baiklah tanpa panjang lebar. Berikut informasinya.

Para sobat semua pasti sudah tahu kan dengan pemain sepakbola asal kamarun yang terkenal dengan koleksi mobil mewahnya, yang pada musim ini tengah bermain di club besar inggris yaitu chelsea. Siapa yah. ? yah sobat semuanya benar. Dia adalah samuel Eto’o.

Dulu waktu dia masih bermain di FC Anzhi Makhackala, sudah memiliki mobil pabrikan Aston Martin yaitu Aston Martin One-77.  Samuel Eto’o lahir pada 10 Maret 1981. (beda tanggal doang neh sama saya .he.h.ee)

Cuman sayang waktu dia tengah asyik berlibur di Paris dengan tunggangan kesayangan nya ini . sempet mogok (mobil mahal juga bisa mogok yah...?).  setelah di bawa ke bengkel, lebih tepatnya montir pribadinya Samuel Eto’o bahawa yang tejadi pada mobilnya adalah terjadi kerusakan pada system kelistrikannya. Tapi bukan hanya itu, selain kelistrikan dari mobil itu rusak, ternyata terdapat bocor pada kabinnya yang berasal dari akibat kaca jendelanya tidak bisa di tutup. (kasihan yah. .. he.he..)

Nah info yang Hot nya kali ini adalah, menurut salah satu wartawan atau apalah namanya yaitu Autoevolution, pada selasa 29 Oktober 2013, Eto’o terlihat sedang membawa mobil koleksinya yang tidak kalah mahalnya dengan Aston Martin One 77, adalah Aston Martin V12 Zagato. Dia tengah parkir di tengah kemacetan kota london, inggris.

Dan perlu sobat ketahui bahwa koleksi mobil-mobil mewahnya itu adalah Bugatti Veyron, Maybach Xenatec, dan Aston Martin One 77.

Sebagai info neh. Para sobat semuanya, harga dari mobil Aston Martin Zagato itu adalah 450.000 pound sterling atau yah.. setara dengan Rp.8 miliar lah. (kalau beli mobil xenia bisa berapa mobil tuh.. he.he.) dan sebagai infonya lagi untuk dapur pacu mobil ini mengusung mesin V12 6.0 L dapat menghasilkan tenaga 517 ps pada 6.500 rpm dan torsi 570 Nm di 5.750 Nm. Mobil ini sanggup mencapai kecepatan 100km/jam dalam waktu 4,2 detik, sebelum mencapai kecepatan puncaknya yaitu 305km/jam.

Penasaran kan seperti apa rupa dari mobil Aston Martin V12 Zagato. Berikut salah satu photo mobil tersebut.

Aston Martin V12 Zagato

Share this:

Related Posts
Disqus Comments